Header Ads

test

GITAR TUA KU MERINDU





Hujan badai menghembus jiwa ini
Dinginnya malam mengguyur raga ini
Serasa menusuk ke tulangku 

Ku terigat gitar tuamu
Yang tak menyapa hati ini lagi
Tak menyahut lagi rasa ini

Gitar tua dimana kau ?
Apa aku tak mampu lagi mengobati sakitmu

Atau …
Kau tak mau lagi menghibur hati ini
Saat jiwa ini merindu

Gitar tua ...
Kau yang ajari aku merindu
Kau inspirasiku
Jawablah aku

Puisi ini ku hadiahkan untukmu
Ku sertakan dengan jiwaku
Jiwa ini memanggilmu

Inginku berkelana di istanamu
Menyelesaikan misi khayalku
Di relung rindu menggebu

Izinkanku mengukir perjalanan panjangku
Yang kucari selama ini
Untuk sebuah kisah yang tak lekang oleh waktu

Ku coba penjamkan rindu
Aku tak mampu
Semakin ku pejam semakin ku rindu
Kerinduanku mengalahkan hasrat egoku
Sehingga menusuk kejantung hatiku

Gitar tua …
Tidakkah ada firasatmu
Aku merindu
Disini ku selalu menunggu sahutan manjamu

Ku jadikan pembangunan puisi terindah untukmu
Gitar tua ini jiwaku memanggilmu 

Tidak ada komentar