Header Ads

test

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI PADA KARYA ILMIAH ( TITIK-TITIK OTOMATIS)

DELOVER

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI PADA KARYA ILMIAH ( TITIK-TITIK OTOMATIS) Microsoft Word 2010


Pertma saya juga bingung ...
Tapi kemudian saya menemukan caranya :
Mau tau ngak treknya ini sangat berguna sekali bagi kita semua apalagi bagi anak sekolah untuk membuat Sebuah karya ilmiah misalnya, makalah, proposal, dan banyak lagi yang lainnya ...
Yuk kita kupas sedikit demi sedikit ... 
  1. Baca basmalah
  2. Niatkan dengan hati yang tulus, jika saya nanti bisa, saya akan berbagi dengan teman yang lain, ini adalah amanah.
  3. buka computer anda, eh bukan dibuka tapi dihidupkan computer anda
  4. lalu cari aplikasi Microsof word, masih belum tau? bloon sih lu, anak kecil aja bisa !!!
  5. Nanti saya lanjut ya saya mau kuliah ne ... dosen mau masuk

Tidak ada komentar