Header Ads

test

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Ndak ingek ang ? ang karajoan den di asriyah ??? kini ang lamak den taniayo dek ang !!! Mudah Mudahan Kebahagiaan Ang Kekal den do'a an Ang ... Amin ...

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Solok, 11 Agustus 2014

Hal   : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth. 
PT. BIYON
Jln. Raya Solok Sijunjung
Solok 
Bp Rio

Dengan Hormat, 
             Setelah mendengar informasi bahwa PT. BIYOND cabang solok memerlukan tenaga kerja atau karyawan baru. Dengan demikian saya yang bertanda tangan dibawah ini : 

Nama                     : Aris Saputra
Tempat tgl lahir       : Jakarta, 04  Mei 1996
Agama                   : Islam
Pendidikan             : SMK N 1 KOTA SOLOK
Jurusan                  : Pemasaran 
No hp                   : 0853xxxxxxxxxxxxxxx

             Dengan ini mengajukan permohonan untuk diterima sebagai karyawan sesuai dengan yang dibutuhkan. 

             Saya telah melakukan praktek lapangan pada PT. Padang Distri Busindo Raya selama 3 bulan. Saya mampu mempresentasikan Komputer dan pernah menjadi Salesmen kecil-kecilan saat sekolah. 

            Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
                 1. Fothocopy Ijazah
                 2. Fothocopy Ijazah
                 3. Fothocopy Ijazah
                 4. Fothocopy Ijazah


            Saya berharap sudilah kiranya bapak/ibu PT. BIYOND Jln. Raya Solok Sijunjung Berkenan menerima saya.

            Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                       
                                                                                                    Hormat Saya



                                                                                                   Aris Saputra

By : Erick Yonanda

Tidak ada komentar