Header Ads

test

CARA MEMBUAT TEX AREA DI POSTINGAN BLOG

CARA MEMBUAT TEX AREA DI POSTINGAN BLOG


Assalamualaikum sobat skalian ketemu lagi ...


Pada seson kali ini saya akan memposkan cara membuat tex area
sebenarnya saya awal nya juga bingung gimana sich membuat tex area tersebut saya lihat pada blog teman teman lain banyak yang pakai tex area
Lalu  berkali kali saya mencari namun tak jua kunjung ketemu akhirnya saya putuskan tidak nyari aja mungkin saja tidak mau ketemu ketemu mungkin karena kata katanya kurang pas barang kali ya

Baik teman teman blogger semua langsung aja ne ...
Kalau ada yang udah tau abaikan aja 

Ne caranya

  1. Ambil entri baru 
  2. kemudian Pilih HTML Yang berseblahan dengan compose 
  3. Kemudian copykan kode dibawah ini tepat diatas tulisan yang mau anda masukkan ke dalam kotak/area teks  
  4. Hasilnya
 Kode :

<div style="becground-color:white; border:2px #006400 solid;  heigd: 90px;overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width:520px;"> 

Keterangan :
  1. 10 adalah lebar area yang terkena blog  
  2. 520 adalah panjang nya yang terkena blog area

Tidak ada komentar