Header Ads

test

NAGARI SAOK LAWEH KECAMATAN KUBUNG KABUPATEN SOLOK

CARA  UNTUK MENYALURKAN INSPIRASI NAGARI SAOK LAWEH  

Anda orang saok laweh baca ini .....


Sebelumnya saya ucapkan assalamualaikum untuk seluruh warga saok laweh tercinta

Biodata saya : 


Nama                          : Erik Yonanda
Tempat /Tanggal Lahir  : Saok Laweh 16-06-1990
Jenis kelamin                : Laki-laki
alamat                          : Sawahilie Jorong Bungo Tanjuang
Nagari                          : Saok Laweh
Kecamatan                  : Kubung
Kabupaten                   : Solok
Agama                         : Islam
Pekerjaan                     : Mahasiswa

CARA MENYALURKAN INSPIRASI ANAK NAGARI SAOK LAWEH

        Disini saya akan mengeposkan bagaimana cara menyalurkan inspirasi warga saok laweh tercinta mungkin ada di antara bapak atau ibuk mungkin saudra yang memiliki uneg uneg atau yang terasa rasa dalam hati atau mungkin sebuah karya yang tidak mungkin anda lupakan atau puisi barang kali bahkan promosi dalam bentuk apapun ,,,, disini saya menyediakan kotak untuk menyalurkan inspirasi saudara saudara saya di nagari saok laweh maupun di perantauan.
Dalam hal ini saya akan mengeposkan karangan bapak bapak ibuk ibuk saudara saudara di SAOK LAWEH.COM 
        Setelah saudara saudara kirim karangan saudara saudara saya akan mengeposkan ke publik dan akan bisa di akses secara online tentunya file yang saudara kirimkan tadi  tadi tidak bersifat rahasia ...

dalam penulisan artikel jagan lupa buat :
  1.  Nama yang mengirim artikel
  2. Judul artikel 
  3. Penulis artikel 
  4. Referensi kalau seandainya ada 
  5. Tempat tinggal

       Mungkin saudara sekalian berminat dengan saok laweh.com / berminat supaya karangan nya diposkan oleh saok laweh.com silahkan ikuti cara berikut :

  1. Silahkan buat file yang akan anda poskan tersebut menggunakan microsof word bikin sebagus mungkin karena akan di tonton oleh publik semua orang bisa mengakses karangan saudara
  2. Setelah selesai membuat karangan saudara/sebuah tutorial atau artikel silahkan kirimkan ke email erickyonanda@ymail.com
  3. Dan saudara juga bisa mengetuk saya di Facebook di Erick Putra Minang
  4. Dan setelah saya terima saya akan mengeposkan di saoklaweh.com
  5. Silahkan cek beberapa hari berikutnya
 Artikel anda akan disherkan di facebook twetter google blogger dll



Tidak ada komentar